Friday, August 28, 2015

Yang Punya Blog Vakum Sejenak :)

Assalammualaikum Wr. Wb . . .
Selamat Dini Hari kawan-kawan blogger gambodh yang ganteng-ganteng dan cantik-cantik :) hehe
sudah lama sekali saya tidak posting artikel di blog saya yang baru ini hehe (dikarenakan blog yang sebelumnya hilang entah kemana). blog ini saya buat pada tahun 2013 dan sampai tahun 2015 ini saya tidak posting artikel lagi di blog ini. coba lihat di arsip blog saya pada tahun 2013 cuman bisa posting artikel sebanyak tidak sampai 60 artikel. dan malam ini lah saya mau menjelaskan kenapa saya pada saat sekarang tidak lagi memposting artikel di blog saya ini.

Oke langsung saja saya jelaskan kenapa saya vakum sejenak dalam dunia blogger ini . . .
ada tiga permasalahan

yang pertama, iya, karena saya tidak punya laptop/komputer.
sebelumnya saya memposting artikel menggunakan laptop ayuk saya, beliaula yang membuat saya tertarik dalam dunia blogger ini.
sebenarnya saya sudah dikasih laptop sama ayuk saya karena ayuk saya sudah punya laptop baru.
laptop yang dikasih dari ayuk saya ini, dimaeni juga sama adik saya (ya taula main apa, gamelaaaa).
akhirnya laptop saya rusak dimaeni adik saya nonstop full, yaudah saya ikhlas . . .

yang kedua, alhamdulillah saya sekarang sudah bekerja di suatu perusahaan yang sangat bonafit.
saya bekerja secara shift-shiftan di perusahaan tersebut. hampir saja saya lupa sama blog baru ini, karena sibuk kerja (sok ya hehe).

yang ketiga, sambil bekerja saya sekarang kuliah mengambil jurusan teknik elektro di perguruan tinggi swasta di palembang. udah sibuk kerja shift-shiftan, ditambah tugas kuliah (weleh,weleh). dan alhamdulillah sampai sekarang saya diberi kesehatan oleh Allah SWT. (amin)

gimana mau mikirin posting satu artikel saja, udah sibuk kerja ditambah kuliah ditambah gak punya laptop zzz (sabar) . . .
doain aja biar saya bisa beli laptop dari gaji kerja saya nanti hehe, biar bisa posting lagi di blog ini  . . .

cukup sekian celoteh dari saya, saya mau tidur udah pagi ni (biasa, baru pulang kerja hhe) . . .
wassalammualaikum wr. wb . . .

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. GAMBODH . All Rights Reserved