Wednesday, May 15, 2013

Alhamdulillah Lulus Tes Akademik STT PLN Gelombang 2

Assalammualaikum Wr. Wb . . .
selamat siang, sudah solat zhuhur belum ni ? kalo belom, solat gih (khusus yg muslim)
siang hari yang cerah dan panas bedengkang ini, hati gua sangat tidak menduga-duga bahwa gua Alhamdulillah Lulus Tes Akademik STT PLN Gelombang 2, allah mendengar doaku, terima kasih ya allah :)
dan alhamdulillah lagi setelah lulus smk, gua uda punya 3 pegangan ni, kuliah di STT PLN, kuliah di Politeknik Negeri Sriwijaya atau mau begawe di PT. DEXA MEDICA :)
aku harus solat istikharah ni, mana yang terbaik buat diri gua ke masa depan nanti :)
dan gua perlu saran dari teman-teman blogger juga ni, kira-kira gua harus milih mana ya ?

sekian cerita dari saya, Wassalammualaikum Wr. Wb

3 comments:

 
Copyright © 2013. GAMBODH . All Rights Reserved